20 March 2011

Widyawati Ingin Jajal Peran Antagonis

Widyawati (VIVAnews / Gestina Rachmawati) BERITA TERKAIT Rahasia Cantik Artis Widyawati Widyawati Pantang Terkena Asap Rokok Widyawati Kenang Almarhum Suami Cari Kesibukan, Widyawati Syuting Lagi Syarat Widyawati Kembali ke Layar Kaca

VIVAnews – Aktris senior Widyawati tertarik untuk berperan sebagai tokoh antagonis. Pasalnya, selama ini ia lebih sering berperan sebagai tokoh protagonis. Wajah istri almarhum Sophan Sophiaan yang keibuan ini dianggap kebanyakan sutradara sangat cocok untuk peran-peran protagonis.

“Buat Tante, nggak masalah kalau ada yang menawarkan peran antagonis.  Apalagi kalau naskah ceritanya bagus,” kata Widyawati saat ditemui VIVAnews di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Widyawati mengaku tak takut bila masyarakat nantinya memandang dirinya sebagai seseorang yang jahat lantaran peran antagonis yang ia lakonkan.

“Tante nggak takut dengan pandangan masyarakat. Kalau sekarang ini image Tante memang kata orang 'aduh, orang ini baik banget, ya.' Nggak tau bagaimana nanti kalau image Tante jadi nggak baik, hahaha," kata Widyawati sembari tertawa lepas. Buatnya, peran antagonis cukup menantang.

Kini, pemeran Nyai Muthmainnah dalam film ‘Perempuan Berkalung Sorban’ itu akan kembali berakting di layar lebar. Ia akan membintangi film ‘Di Bawah Lindungan Kabah’ sebagai Mak Asiah–ibu dari tokoh utama yang bernama Zainab yang diperankan oleh Laudya Cynthia Bella.

Widyawati mengatakan, perannya di film ini mengandung sedikit unsur antagonis. “Tapi bukan antagonis yang sampai bikin orang kesal.  Hanya sedikit antagonis,” ujarnya.

Peran sebagai Mak Asiah, tutur Widyawati, ditawarkan kepadanya setahun yang lalu. Karena alasan khusus, ia pun tak berpikir lama untuk menerima peran itu. “Cerita ‘Di Bawah Lindungan Kabah’ kan diangkat dari novel almarhum Buya Hamka. Buya Hamka adalah orang yang menikahkan saya dengan Oom (Sophan Sophiaan),” kenangnya.

• VIVAnews

View the Original article

0 comments

Post a Comment