20 March 2011

KD Menikah, Keamanan Sudirman Diperketat

Krisdayanti dan Raul Lemos (VIVAnews/ Muhamad Solihin) BERITA TERKAIT Jelang Pernikahan KD, Yuni Shara Sedih KD Menikah, Iis Dahlia Niat Sumbang Suara Bukan Perawan Lagi, KD Tak Dipingit Syarat Raul Lemos Bisa Nikahi Krisdayanti Berkas Pernikahan KD-Raul Belum Lengkap

VIVAnews – Krisdayanti akan segera menggelar akad nikahnya dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, di Masjid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat. Upacara akan berlangsung esok Minggu, 20 Maret 2011, pukul 08.00 pagi WIB.  

“Persiapan akad baru sekitar jam tiga sore nanti. Kami juga terus berkoordinasi dengan pihak keamanan dan event organizer,” kata H. Usman, Bendahara Masjid Sahid Nurul Iman, saat ditemui di kantornya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu.

Menjelang akad nikah akbar itu, koordinasi dengan pihak keamanan terus ditingkatkan. Apalagi, prosesi akad besok bertepatan dengan acara fun bike yang diadakan di dekat hotel Grand Sahid Jaya.

"Keamanan insya Allah dipersiapkan. Tadi juga sudah dibicarakan dengan pihak keamanan hotel, karena besok ada acara fun bike juga. Intinya jangan sampai saling menggangu, karena itu kan acara sakral," ujar Usman.

Masjid yang akan digunakan untuk akad nikah Krisdayanti dan Raul Lemos ini memiliki dua lantai. Bangunannya tampak megah dan luas. Masjid ini baru berdiri setahun lalu dan unik karena ada kolam kecil di dekat mimbar.

Selain itu, kaligrafi yang umumnya dipasang sebagai ornamen masjid, dipasang di dalam kubah dan dinding masjid. Masjid Nurul Iman didominasi warna putih dan dikelilingi pintu yang terbuat dari kaca, sehingga membuat masjid terkesan makin luas dan terang.

Ketua Kantor Urusan Agama Tanah Abang, H. Ashrof Syahroni, akan menjadi penghulu pada akad nikah yang banyak ditunggu-tunggu ini. (kd)

• VIVAnews

View the Original article

0 comments

Post a Comment