20 March 2011

Rebecca Black Ingin Gaet Justin Bieber

Rebecca Black Ingin Gaet Justin Bieber ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 11:10
Kapanlagi.com - Walau sudah dikritik habis-habisan plus super pedas, rupanya penyanyi remaja Rebecca Black tak lantas putus asa. Bahkan, pelantun tembang Friday ini sudah punya setumpuk rencana, termasuk menggaet Justin Bieber!

Justru karena kontroversi yang disebabkan karena lirik lagunya yang dianggap sangat dangkal, Rebecca diundang ke acara bincang-bincang GOOD MORNING AMERICA, di mana dirinya menampilkan lagunya secara akustik.

Dalam wawancara, Rebecca menyebut tentang Justin Bieber di antara banyak rencana lain yang dimilikinya. "Aku mengalami Bieber fever, aku jatuh cinta pada Justin Bieber. (Kalau aku bernyanyi bersamanya), akan jadi, oh, hanya dengan memikirkannya aku sudah sangat senang. Justin, kalau kau menonton sekarang, apakah kau mau berduet denganku? Akan sangat sulit dipercaya, inilah yang akan membuatku hidup," ujar Rebecca.

Ketika ditanya mengenai lagunya yang mendapat banyak kritik pedas, Rebecca menjawab, "Lagunya menarik. Kurasa aku memang berbakat di satu level, aku tak menganggap aku adalah penyanyi terburuk, tapi juga bukan yang terbaik."

"Ketika aku melihat komen-komen buruk itu pertama kali, aku memang menangis. Aku merasa ini memang salahku dan tak seharusnya aku melakukannya, dan semuanya karena aku," lanjut Rebecca.

Namun, Rebecca berhasil mendapatkan semangatnya kembali setelah produser musik terkenal, Simon Cowell mengaku menyukai lagunya. Dalam sebuah wawancara dengan People, Cowell memang sempat berujar, "Aku suka dia, dan nyatanya dia sudah sangat terkenal. Orang-orang mungkin tidak suka lagunya, tapi kurasa mereka cuma histeris. Aku ingin bertemu dengannya. Dia bisa membuat kontroversi ini hanya dalam waktu satu minggu, jadi aku ingin bertemu dengannya. Aku suka orang-orang seperti itu," ujar Cowell. (ace/mae)

View the Original article

0 comments

Post a Comment