20 March 2011

SM#SH Rilis 'Cenat Cenut' di Panti Asuhan

SM#SH Rilis 'Cenat Cenut' di Panti Asuhan Share Tweet

Sabtu, 19 Maret 2011 11:01
Kapanlagi.com - Tanpa kehadiran dua personilnya - Oppie Kumis dan Adul - yang sedang sibuk syuting, boyband yang digawangi sejumlah komedian bernama SM#SH (baca: Smosh) melaunching single perdana mereka berjudul Cenat Cenut di Panti Asuhan Yayasan Bahrul Ulum, Perigi, Tangerang Selatan, Jumat (18/3). Alasan pemilihan tempat ini cukup simple, karena mereka ingin lebih barokah.

"Kami ingin lebih barokah. Doa anak yatim barokah, ingin berbagi dengan Yayasan Bahrul Ulum, dan ketiga kita nggak punya duit untuk nyewa hotel atau diskotik," kelakar Andre Taulani di sela rilis single SM#SH. "Ya, terima kasih sudah dikasih tempat untuk launching single SM#SH di Bahrul Ulum ini," kata Nunung. "Mungkin karena ini daerah Bintaro dan Andre sering kesiangan, jadi dipilih di sini," sahut Sule menambahkan.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Gaya parodi grup yang digawangi Nunung, Azis Gagap, Sule, Parto, Andre, Oppie Kumis dan Adul sudah jadi trend sebelum mereka merilis single secara resmi. Video klip yang beredar di YouTube pun sudah mendapat tanggapan setengah juta penonton. Maklum saja, gaya mereka memang mirip dengan boyband SM*SH yang sudah melejit lebih dulu dengan lagu I Heart You. Pun begitu, Sule dkk tak mau dibilang meniru.

"Bukan berarti SM*SH lagi naik kita membikin SM#SH ini. Kita tuh nggak tahu seperti apa lagunya," aku Sule. "Kita nggak manfaatkan moment apapun. Ini bener-bener berbeda dengan SM*SH lah. Kita ngambil moment ini kayak OVJ (OPERA VAN JAVA) saat ini sedang digemari orang banyak, nah kenapa OVJ nggak nyanyi? Tapi ini di luar OVJ," sambung Andre.

Ditambahkan Sule, pembawaan SM#SH di single Cenat Cenut murni karena spontanitas. Awal mereka menyanyikan lagu tersebut, mereka belum tahu akan jadi seperti apa. "Setelah nyanyi kita baru tahu kalau itu mirip SM*SH," ujarnya.� (kpl/gum/boo)



View the Original article

0 comments

Post a Comment