19 March 2011

Sandhy Sondoro: Saya Nggak Dikontrol Oleh Uang

Sandhy Sondoro: Saya Nggak Dikontrol Oleh Uang ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 18:01
Kapanlagi.com - Lahan hiburan harusnya bisa menjadi 'mesin pencetak uang' yang menjanjikan bagi para entertainer. Bagaimana tidak, banyak orang yang meraup pendapatan berlimpah dari lingkaran yang satu ini.

Namun paham seperti ini ditolak mentah-mentah oleh Sandhy Sandoro. Dirinya tidak pernah mengharuskan untuk menghasilkan uang sebanyak-banyaknya, dari dunia hiburan sekalipun.

"Saya yang penting sih bukan bagaimana mengejar target, karena saya nggak ngejar setoran. Dan saya bukan penyanyi yang tiap tahun harus buat album. Kalaupun misalnya dalam setahun vacum album, nggak jadi masalah buat saya, karena saya nggak dikontrol oleh uang, dan saya nggak gila materi," papar Sandhy Sandoro ketika dijumpai di Rolling Stone cafe, Jumat (18/3).

Bagi Sandhy yang terpenting baginya adalah bisa tetap menjalani hidup, bisa berkarya, dan bisa bekerja. Lebih lagi, Sandhy menyatakan bahwa seniman sejati bukanlah mengejar uang semata, namun berkarya dengan kualitas.

"Tujuan saya yang penting bisa konstan berkarya, jadi nggak pernah bertarget banget, dan memang dari label juga nggak ngasih target atau keharusan, jadi ya santai aja," pungkasnya.�� (kpl/ben/dar)

View the Original article

0 comments

Post a Comment