05 July 2011

Utha Likumahuwa Kembali Terserang Stroke

Utha Likumahuwa Kembali Terserang Stroke
Utha (Komario/detikhot) PekanbaruKondisi penyanyi senior Utha Likumahua di RS Santa Maria, Pekanbaru belum membaik. Rencana untuk dibawa pulang ke Jakarta pun terpaksa dibatalkan karena Utha kembali terserang stroke.

"Kondisinya Bang Utha masih drop lagi. Niat untuk membawa pulang ke Jakarta terpaksa ditunda lagi. Sampai sekarang masih di ruang ICU," kata Manajer Utha, Ade saat dihubungi wartawan, Senin (4/7/2011).

Menurut Ade, rencanaya Utha akan dibawa pulang. Malah tiket pesawatnya juga sudah dibelikan. Tapi karena pada Senin dini hari tadi tiba-tiba Utha kembali terkena stroke untuk kedua kalinya sehingga rencana kepulangannnya tertunda.

"Bang Utha kembali menjalani operasi untuk kedua kalinya," katanya.

Sebagaimana diketahui, saat berlibur di Pekanbaru pada Minggu (26/6) Utha dilarikan ke RS Santai Maria. Berdasarkan hasil diagnosa tim medis, selain terkena stroke, Utha juga komplikasi di jantung dan diabetes.

Hal tersebut berdampak pada kelumpuhan bagian tubuh sebelah kanan dan Utha. Sehingga sampai kini Utha belum bisa diajak bicara. Utha mendapat perawatan intensif dari dua dokter syaraf dan penyakit dalam.

(cha/yla)






View the Original article

0 comments

Post a Comment