04 July 2011

Ketika Jim Carrey Patah Hati

Ketika Jim Carrey Patah Hati
Jim Carrey (ist.) JakartaPutus cinta memang menyakitkan. Apalagi jika hubungan yang telah dijalin sudah cukup lama. Aktor Jim Carrey pun merasa tak yakin apakah dirinya bisa menemukan pasangan yang tepat untuk menemani sisa hidupnya.

Bintang film 'Mr. Popper’s Penguins' itu masih betah hidup sendiri setelah putus cinta dari Jenny McCarthy pada 2010 lalu. Jim yang hubungannya dengan Jenny kandas di tahun kelima, merasa tak tahu apakah dirinya bisa dengan mudah kembali menjalin komitmen dengan seseorang.

"Aku sudah pernah dihapus (dari kehidupan seseorang), dan aku tahu rasanya menghapus seseorang. Kamu tahu ketika kamu mencintai seseorang, dan itu berakhir, dan kamu merasa seolah-olah mereka telah melanjutkan hidupnya, atau bahkan tidak pernah? Rasanya mengerikan," curhat Jim seperti dilansir Female First, Minggu (3/7/2011).

Aktor berusia 49 tahun itu selalu belajar dari kesalahan dalam setiap hubungannya yang kandas di tengah jalan. Oleh karena itu, Jim tidak ingin terlalu terburu-buru untuk menjalin cinta lagi.

"Aku tidak tahu apakah aku akan pernah benar-benar menemukan seseorang yang tepat untuk menemani sisa hidupku," tuturnya.

"Tapi semua yang terjadi dalam hidupku datang dengan alasan, untuk membuatku berada di tingkat yang lebih tinggi, dan membuatku belajar. Setiap hubungan telah membawaku sedikit lebih dekat untuk mewujudkan apa yang aku inginkan dan apa yang tidak aku inginkan, dan mengajariku nilai sebuah cinta," bebernya.

Sebelumnya, Jim telah menikah sebanyak dua kali. Istri pertamanya adalah Melissa Womer yang dinikahinya pada 28 Maret 1987. Namun keduanya bercerai pada akhir 1995.

Jim kemudian menikahi lawan mainnya di film 'Dumb and Dumber', Lauren Holly. Tetapi pernikahan mereka tidak bertahan sampai satu tahun.

(ich/ich)






View the Original article

0 comments

Post a Comment