04 July 2011

Cathrine Wilson Alami Krisis Percaya Diri

Catherine Wilson Alami Krisis Percaya Diri
Catherine (Rachman/detikhot) JakartaModel cantik Catherine Wilson kini tengah gunah gulana. Keket, begitu ia akrab disapa mengaku tengah mengalami krisis percaya diri. Kenapa?

Hal tersebut disebabkan lantaran berat badannya yang sedang naik hingga 4 kilogram. "Soalnya aku kan ngemil terus. Ngemilnya nggak tanggung-tanggung, coklat yang ada di rumah aku bawa ke lokasi syuting," ungkapnya saat ditemui di Taman Izmail Marzuki.

Bahkan, Keket juga kerap kali terlibat cekcok dengan sang keponakan demi mendapatkan coklat yang diinginkannya. "Iya biasa saja berantem berebutan coklat. Dia suka coklat aku juga suka sekarang jadi sering makan coklat," jelasnya seraya tertawa.

Bekerja sebagai model, Keket selalu dituntut untuk tampil dengan kondisi prima. Oleh karena itu, biasanya ia akan olahraga dan diet ketat untuk mengembalikan bentuk tubuhnya yang ideal.

"Tapi nanti kalau sudah balik ke model ya aku harus balik lagi tubuhnya. Makanya sekarang agak krisis percaya diri biasanya langsing, sekarang langsung," tandasnya.


(wes/ich)






View the Original article

0 comments

Post a Comment