04 July 2011

'Musikal Laskar Pelangi 2' Siap Menghipnotis Penonton

'Musikal Laskar Pelangi 2' Siap Menghipnotis Penonton
Musikal Laskar Pelangi (ist.) Jakarta'Musikal Laskar Pelangi 2' bisa menjadi tontonan yang bisa dinikmati saat libur sekolah. Pertunjukan musikal yang sukses menyedot 25 ribu penonton tahun lalu itu siap menghipnotis Anda mulai 1 hingga 11 Juli 2011.

Begitu pula yang terjadi tadi malam, seluruh penonton yang memadati theater besar Taman Izmail Marzuki (TIM) tak henti-hentinya memberikan tepuk tangan usai menyaksikan pertunjukkan yang melibatkan lebih dari 50 orang pemain itu. Sang empunya hajat, Mira Lesmana dan Riri Riza mengaku puas dengan penampilan semalam, meskipun sempat gugup sebelum pertunjukan digelar.

"Bersyukur sekali hari ini berlangsung dengan lancar. Padahal tadi kita sempat grogi apakah bisa sesukses tahun lalu," ungkap Mira, di TIM, Jumat (1/7/2011) malam.

Didukung dengan tata panggung yang begitu apik dan tata suara yang mumpuni, tak heran jika penonton yang datang ingin kembali lagi untuk menyaksikannya. Contohnya, aktor Nicolas Saputra. Meski sudah berulang kali ia menyaksikan pertunjukkan itu, pemain film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu mengaku tak akan pernah bosan.

"Musikal Laskar Pelangi itu menyajikan sesuatu yang beda di Indonesia. Nggak banyak yang dapat membuat pertunjukkan seperti tadi di Indonesia," ujarnya.

Setali tiga uang dengan Eka Deli yang berperan sebagai Ibu Muslimah pada malam itu. Ia juga mengaku puas bisa melihat seluruh penonton berdiri dan memberikan apresiasi atas apa yang telah dikerjakannya. Eka Deli akan bergantian dengan Dira Sugandi untuk memerankan Ibu Muslimah.

Memang dalam 'Musikal Laskar Pelangi 2' kali ini ada bagian yang dipenggal. Tak semua bagian yang terdapat dalam film dapat disajikan penuh dalam pertunjukan itu.

Seperti bagian saat Ikal bertemu dengan Alin untuk terakhir kalinya. Dengan alasan keterbatasan waktu, bagian tersebut terpaksa dihilangkan. Namun jangan bersedih, semua akan terbayar saat anda menyaksikan kemegahan lainnya pertunjukan itu.

Tak hanya Nicolas Saputra saja yang turut serta menonton pembukaan 'Musikal Laskar Pelangi 2' malam itu. Ada juga beberapa selebriti yang nampak hadir. Seperti Luna Maya, Cathrine Wilson, Nadine Chandrawinata, Ririn Dwi Aryanti dengan Aldy 'Bragi', Titiek Puspa, Nani Wijaya dan masih banyak lagi. Dan mereka semua mengaku puas dapat hadir menyaksikan pembukaan 'Musikal Laskar Pelangi 2'

Pertunjukan yang berlangsung selama tiga jam itu akan diselangi istirahat selama 20 menit setiap harinya. Jadi, bagi Anda yang ingin menyaksikan 'Musikal Laskar Pelangi 2' jangan khawatir untuk merasa lapar dan haus. Karena, selama waktu istirahat berlangsung sudah banyak terdapat stand makanan yang dapat Anda nikmati.



(wes/ich)






View the Original article

0 comments

Post a Comment