04 July 2011

Asty Ananta Aktif Bantu Anak Penderita Kanker

Asty Ananta Aktif Bantu Anak Penderita Kanker
Asty Ananta (Yulia Dian/detikhot) KudusSejak beberapa tahun terakhir presenter Asty Ananta aktif dalam Yayasan Pita Kuning untuk membantu anak-anak penderita kanker. Asty ingin agar anak-anak tersebut tetap merasa bahagia menjalani hari-harinya.

"Siapapun itu berhak punya masa kecil yang sangat bahagia. Tak terkecuali anak-anak ini. Mereka ini punya kelebihan. Mereka tahu sakit tapi tetap riang menjalani hari-harinya," ujar Asty ditemui dalam acara Djarum Apresiasi Budaya 'Indonesia Exploride' di Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (2/7/2011) malam.

Keterlibatan Asty membantu anak-anak penyandang kanker ini karena kecintaannya pada anak kecil. Dara berambut panjang itu juga mengaku punya masa kecil yang sangat indah. Karenanya ia merasa anak-anak kecil lain pun pantas mendapatkan kebahagiaan tersebut.

Di tengah kesibukannya, Asty selalu menyempatkan diri datang ke Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Ia juga aktif terlibat dalam acara-acara yang digelar Yayasan Pita Kuning.

"Bantuan itu bisa apa saja. Bisa langsung ke Yayasan Pita Kuning. Kalau nggak ada uang ya bisa tenaga. Datang ke rumah sakit bermain dengan mereka, bacain buku, gambar. Kalau waktu susah, kita bisa bantu dengan menyebar info. Semua itu yang penting niatnya," tutur Asty.

(yla/ich)






View the Original article

0 comments

Post a Comment