04 July 2011

Fans Peringati Ulang Tahun Putri Diana ke-50

Fans Peringati Ulang Tahun Putri Diana ke-50
Penggemar Diana (AP) JakartaMeski kini telah tiada, nama Putri Diana akan selalu dikenang oleh penggemarnya di seluruh dunia. Sejumlah fans di Inggris melakukan peringatan ulang tahun ke-50 ibu dari Pangeran William itu.

Dilansir CBSnews, Sabtu (2/7/2011), puluhan penggemar Diana berkumpul di luar Istana Kensington, London, Inggris pada Jumat (1/7/2011) kemarin. Mereka datang dengan membawa karangan bunga, kue ulangtahun, lilin, kartu ucapan, dan serta foto-foto sang idola.

"Ia akan selalu populer. Orang-orang akan datang ke sini untuk merayakannya. Kita tidak akan pernah melihatnya tua," ucap penggemar bernama Kathy Martin.

Menurut penggemar lainnya, sosok Diana layaknya ikon seperti Marilyn Monroe dan Grace Kelly. Meskipun bintang-bintang tersebut telah tiada, namun nama mereka akan tetap berada di hati penggemarnya.

Putri Diana meninggal dunia di usia 36 tahun pada 31 Agustus 1997 karena kecelakaan mobil di Paris. Meski demikian, ada beberapa pihak yang menganggap kalau kematian Diana merupakan konspirasi kerajaan Inggris.

Hal tersebut tertuang dalam film dokumenter 'Unlawful Killing' karya sutradara Keith Allen. Film itu juga 'menuduh' ada sesuatu yang salah dalam upaya penyelamatan Diana saat kecelakaan. Ibunda Pangeran William itu disebutkan memiliki kesempatan untuk bertahan hidup jika pertolongan medis datang tidak terlalu lama.

(ich/ich)






View the Original article

0 comments

Post a Comment