04 July 2011

Ingin Punya Uang Banyak, Indra L Bruggman Bisnis Pertambangan

Ingin Punya Uang Banyak, Indra L Bruggman Bisnis Pertambangan
Indra (dok.detikhot.) JakartaIndra L Bruggman mencoba peruntungan baru d luar pekerjaannya sebagai artis, ia mencoba bisnis tambang. Indra mengaku bahwa bisnis pertambangan bisa lebih banyak menambah pundi-pundi uangnya dibanding bisnis lain.

"Uangnya banyak, nggak takut rugi, sebisa mungkin sales sama buyer yang harus kita kenal," tuturnya saat ditemui di HardRock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2011) malam.

Mantan pacar Dhini Aminarti itu mengaku awalnya tidak terlalu tertarik dengan bisnis tersebut. Namun saat bertemu dengan temannya yang sangat mengerti dengan seluk beluk bisnis pertambangan, pria asal Tasikmalaya itu langsung berubah pikiran.

Selain itu, pria kelahiran 8 Mei 1981 tersebut mempunyai alasan mengapa dirinya saat ini lebih fokus berbisnis dibanding bermain sinetron. Bagi Indra, terlalu banyak sinetron yang memaksakan karakter pada setiap pemainnya.

"Trendnya banyak pemaksaan karakter yang muda jadi tua, untuk menjaga eksistensi saya cari rejeki di tempat lain," pungkasnya.

(fk/ich)






View the Original article

0 comments

Post a Comment