20 March 2011

'WONDER WOMAN' Punya Kostum Baru

ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 12:28
Kapanlagi.com - DC rupanya punya sosok WONDER WOMAN 'baru'. Kalau si superhero cantik ini dulu terkenal dengan kostum merah dan celana super pendek berwarna biru, tahun ini sang superhero berkostum baru, yang tentunya lebih terlihat seksi walau tak harus buka-bukaan.

Adrianne Palicki, sang pemeran WONDER WOMAN, untuk pertama kalinya memamerkan kostum barunya, yakni kostum ketat berwarna merah dan biru berbahan PVC. Kostum ini sekilas mungkin terlihat sama dari pendahulunya, namun terlihat ada beberapa penyesuaian yang membuatnya tampak lebih modern.


Wonder Woman Baru @ dailymail.co.uk

Celana pendek yang dikenakan WONDER WOMAN 'tua' digantikan oleh celana panjang ketat berwarna biru, yang kontras dengan atasan strapless berwarna merah menyala. Sang superhero tampak masih mengenakan beberapa tambahan 'khas' WONDER WOMAN, yakni gelang anti peluru, headband emas, dan laso emas.


Wonder Woman Lama @ dailymail.co.uk

Palicki sendiri dikenal publik Amerika lewat perannya dalam FRIDAY NIGHT LIGHTS, dan Februari lalu resmi diumumkan menjadi pemeran sang superhero cantik nan seksi. Walau beberapa pendukung sudah diumumkan, namun belum ada tanggal perilisan pasti atas film ini.� (dym/mae)

View the Original article

0 comments

Post a Comment