20 March 2011

Vokalis Megadeth Pingsan di Belakang Panggung

Vokalis Megadeth Pingsan di Belakang Panggung Share Tweet

Sabtu, 19 Maret 2011 13:05
Kapanlagi.com - Kabar menyedihkan datang dari Megadeth pada konser mereka di Rusia. Dave Mustaine, sang vokalis, dikabarkan sempat pingsan di belakang panggung karena rasa sakit yang dirasakannya akibat batu ginjal.

Namun, karena tak ingin mengecewakan para fans, Dave ngotot untuk tetap tampil di konser yang berlangsung selama 30 menit di Jubileeny Arena, St Petersburgh, Rabu (16/3) malam. Sebelumnya, Dave sudah jatuh sakit dan diperingatkan dokter agar membatalkan konser dan segera dirawat di rumah sakit.

Dave ngotot dan sempat menyanyikan 6 lagu sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit setelah konser berakhir. "Dua jam sebelum konser, aku merasa seperti sakit hernia, seperti kena tendang di selangkangan. Aku bilang pada manager bahwa aku butuh dokter dan aku sempat ingin membatalkan konsernya," ujar Dave.

"Aku diperintahkan untuk buang air kecil oleh dokter, mereka bilang ada darahnya dan memberiku penghilang suntikan rasa sakit dan anti-pembengkakan. Satu jam setelahnya terasa sangat buram, aku bangun, mereka memberitahuku bahwa ini akan bisa menahanku selama 30 menit, dan aku bilang, 'Guys, I'm OK, and we can do this," pungkasnya. Setelah insiden ini, sang penyanyi menyatakan bahwa dirinya telah sembuh 95%. Get well soon! (ace/mae)

View the Original article

0 comments

Post a Comment