20 March 2011

Venna Melinda: Sosok Adjie Massaid Istimewa

Venna Melinda: Sosok Adjie Massaid Istimewa ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 10:42 | Tag: Kematian Selebritis
Kapanlagi.com - Meski telah pergi selama-lamanya dan meninggalkan anak, istri serta sahabatnya, namun kenangan baik almarhum Adjie Massaid masih melekat di benak sahabatnya. Venna Melinda yang juga teman satu fraksi mengungkapkan sosok Adjie sangat istimewa dan di kantor banyak yang merasa kehilangan.

"Kadang-kadang kalau rapat fraksi lihat Mas Adjie, semua orang mengakui dia good looking, friendly. Dia orangnya suka memuji, siapa sih yang gak senang kalo dipuji. Jadi banyak yang kehilangan sosok dia. Dia tulus, istimewa lah Mas Adjie," ujarnya saat dijumpai di rumah duka Jl. Taman Cilandak 2 Blok E No.14, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (16/3).

Sebagai sahabat Venna sendiri tak bisa melupakan senyum serta gaya dari Adjie yang kharismatik.

"Sulit dilupakan suka senyum, gayanya, fasionablenya. Selain politikus, packagingnya dia juga sangat bagus," papar Venna.

Keromantisan Adjie dan Angie pun juga membuat Venna iri melihatnya. Bagi Venna jalinan cinta mereka berdua sangat luar biasa. Dan tak ayal ketika Adjie pergi tuk selama-lamanya, Angie histeris dan sempat down.

"Ya cinta mereka luar biasa. Kita aja yang udah lama nikah aja ngiri banget, mereka romantis banget," tukasnya.� (kpl/adt/faj)

View the Original article

0 comments

Post a Comment