20 March 2011

Tiga Minggu Berpisah, Pasha Kaget Adelia Makin Kurus

Tiga Minggu Berpisah, Pasha Kaget Adelia Makin Kurus ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 13:01
Kapanlagi.com - Lantaran kesibukannya bersama Ungu di Jakarta, Pasha selama tiga minggu tidak lagi bertemu dengan calon istri, Adelia Wilhelmina. Adel pun mengaku menyimpan perasaan kangen, meski setiap saat masih menyempatkan untuk berbincang melalui telepon.

"Senang banget lah sudah tiga minggu nggak ketemu, yang jelas kangen pastinya. Sekarang bisa ketemu, syukurlah sedikit bisa terobati," ungkap Adelia Wilhelmina didampingi Pasha saat fitting baju di kediaman desainer Ferry Sunarto, Jl. Ciniru VI No. 15, Jakarta Selatan, Kamis (17/03/11).

Pasha mengaku kaget saat bertemu menjelang fitting, karena tubuh istrinya bertambah kurus, lebih langsing dari sebelumnya. Padahal vokalis Ungu ini tidak pernah memintanya untuk menguruskan badan.

"Iya kok kurusan. Berarti suka bohong, kalau dia bilang makan berarti dia nggak makan ya. Kurus menurut saya terlalu kurus. Saya saja nggak komplain (kalau Adel gemuk). Iya saya suka makan begini-begini saja. Tiga minggu dia nggak makan barangkali. Sampai mas Ferry (desainer) kebingungan waktu ngukur harus dikecilin dulu minggu depan jangan kurus lagi yah," ungkap Pasha dengan pandangan pada calon istrinya.

Pasha menegaskan bahwa dirinya menyukai Adelia dengan apa adanya, tanpa harus meminta untuk kurus atau pun gemuk. Karena pada saatnya perempuan pasti akan gemuk, apalagi saat hamil nanti.

"Saya senang Adel apa adanya. Mau gemuk atau kurus itu saya sudah harus menerima," tegas Pasha.

"Mau bagaimanapun perempuan akan gemuk nantinya. Saat hamil gitu. Perempuan akan kebagian gemuk sudah takdir, jangan khawatir," sambungnya.

Sementara Adel mengaku siap menjaga tubuhnya, untuk tidak semakin kurus lagi. Kesibukan menjelang pernikahan membuatnya sedikit lupa makan. Apalagi sesuai keyakinannya, Adel, beberapa kali menjalani puasa.

"Iya siap kalau nggak kurus lagi," tegas Adelia. (kpl/gum/dar)

View the Original article

0 comments

Post a Comment