20 March 2011

Ternyata Kevin Costner Bakal Jadi Ayah Superman

Ternyata Kevin Costner Bakal Jadi Ayah Superman ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 08:13
Kapanlagi.com - Kalau sekitar bulan lalu muncul rumor Kevin Costner sedang berusaha mendekati Zack Snyder agar ia bisa bergabung dalam proyek SUPERMAN: MAN OF STEEL, kini rumor itu resmi berstatus informasi. Zack Snyder sendiri memberikan konfirmasi bahwa aktor gaek ini memang bakal bergabung dan mendapatkan peran sebagai Jonathan Kent, ayah Superman.

"Jonathan Kent adalah satu-satunya sosok ayah buat Clark, orang yang selalu ada untuk membantu Clark memahami takdirnya di bumi sebagai Superman," ujar Zack Snyder seperti dikutip dari Splash News. Pernyataan ini jelas baru jadi pembukaan karena selanjutnya Zack yang juga sempat menyutradarai SUCKER PUNCH menegaskan kalau Kevin Costner adalah aktor yang bakal memerankan Jonathan Kent.

"Saya yakin Kevin akan mampu mengkomunikasikan kekuatan tersembunyinya sebagai pria sederhana Amerika yang kebetulan menjadi sosok yang membesarkan superhero terbesar sepanjang zaman," tegas Zack Snyder. Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau aktor yang baru saja bermain dalam THE COMPANY MEN ini akan didampingi oleh Diane Lane yang dipercaya memerankan Martha Kent dan tentu saja Henry Cavill yang akan memerankan sang manusia baja. (spl/roc)

View the Original article

0 comments

Post a Comment