19 March 2011

Steve Martin Pensiun Dari 'Standing Comedy'

Steve Martin Pensiun Dari 'Standing Comedy' ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 16:33
Kapanlagi.com - Bintang film dan komedian Steve Martin baru saja membuat keputusan besar dalam karirnya. Steve, yang juga memiliki nama besar di dunia 'standing comedy', memutuskan untuk meninggalkannya dan mengambil pensiun. Apa alasannya?

Alasan yang dikemukakan Steve ternyata cukup masuk akal. Di umurnya yang ke-65, pria ini merasa staminanya tak lagi cukup untuk membawakan 'acara besar untuk pemuda' ini. Steve memulai karirnya di atas panggung 'standing comedy' di tahun 70-an, dan beranjak ke dunia siaran televisi.

Setelah sukses di dua bidang ini, Steve mulai bermain dalam beberapa film Hollywood dan yakin bahwa dirinya tak akan kembali lagi ke atas panggung 'standing comedy'. Pasalnya, Steve merasa bahwa hidupnya di atas panggung terlalu sepi.

"Aku sudah usai dengannya (standing comedy). Itu adalah acara untuk para pemuda. Aku masih di usia 30an dan melakukannya selama 7 tahun dan buatku adalah hidup yang sangat sepi karena kau sendirian di atas panggung, dan pada dasarnya kau sendiri setiap waktu," jelasnya.� (ace/mae)

View the Original article

0 comments

Post a Comment