20 March 2011

Ssstt, Cantiknya Bell Nanthita, Tapi...

Ssstt, Cantiknya Bell Nanthita, Tapi... ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 07:50
Kapanlagi.com - Negara Thailand tidak hanya terkenal dengan sex tourism mereka namun talenta-talenta terpendam yang dimiliki oleh penyanyi pendatang baru.

Dalam sebuah acara layaknya AMERICAN atau INDONESIA'S GOT TALENT, negara Gajah Putih tersebut juga memiliki acara serupa yang bertajuk THAILAND GOT TALENT.

Kali ini ajang pencarian bakat tersebut berhasil menelurkan satu orang bintang baru bernama Bell Nanthita, di mana nama aslinya adalah Nantita Khumpiramon. Bell berhasil memukau perhatian juri dan penonton asal Thailand dengan suara merdunya, emmm dua suara merdu sebenarnya.

Bell Nanthita memang membuat juri dan penonton shock serta tertawa, di mana ia berhasil mengubah suaranya dari sopran wanita ke tenor laki-laki. Ya, Nanthita adalah seorang transgender yang sangat cantik. Siapapun yang melihatnya untuk pertama kali pasti tidak menyangka ia adalah androginy.

Dalam ajang pencarian bakat tersebut ia membawakan sebuah lagu yang berjudul Unlovable, di mana lagu ini dipopulerkan oleh Mild, dan berhasil memukau para penonton sebelum akhirnya semua orang terpukau kembali meski dengan cara berbeda. Hmm apa jadinya jika juri INDONESIA'S GOT TALENT seperti Vina Panduwinata melihatnya ya..

� (you/sjw)

View the Original article

0 comments

Post a Comment