19 March 2011

Sejumlah Pejabat Negara Hadiri Akad Nikah KD-Raul

KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOPasangan kekasih Raul Lemos dan Krisdayanti menggelar jumpa pers di Jakarta, Rabu (21/7/2010). Jumpa pers ini bertujuan mengklarifikasi rumor mengenai hubungan mereka. TERKAIT:Akhiri Masa Jandanya, KD Lebih SantaiKD-Raul Tinggal Menghitung HariKD: Cukup Satu Anak dari RaulKD-Raul Menikah, Anang Segera Menyusul?KD Urus Surat Nikah di KUA Tanah Abang

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis pop Krisdayanti yang akan menikah dengan pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos, pada Minggu (20/3/2011) di Hotel Sahid Jakarta, dipastikan mengundang sekitar 150 tamu.

Hal tersebut ikut dibenarkan Public Relation Masjid Sahid Nurul Iman, Usman, kepada sejumlah wartawan. "Ada 150 undangan," beber Usman saat dihubungi via telepon genggamnya di Jakarta, Jumat (18/3/2011).

Di antara 150 undangan tersebut, di antaranya terdapat beberapa pejabat negara yang ikut menjadi tamu di pernikahan KD dan Raul. "Ada beberapa pejabat penting, dan yang saya dengar seperti Kyai Anwar Sanusi dan Ketua Muhammadiyah Din Syamsudin," ungkap Usman.

Lanjut Usman, pernikahan mantan istri vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah itu akan digelar pada pukul 08.00 WIB. "Ya kami seperti prosesi umumnya, ya mulai jam 08.00 dipimpin oleh Ketua KUA Tanah Abang, ya adatnya nasional aja," jelas Usman.

"Prosesi di dalam masjid, dan insya Allah akan ada yang check in. Ada 25 kamar disiapkan untuk keluarga," lanjut Usman.

Apa KD ikut bermalam? "Apa termasuk KD atau tidak, saya enggak tahu," jawab Usman.

Penulis: Irfan Maullana   

View the Original article

0 comments

Post a Comment