20 March 2011

Saksikan Kilau Emas 18 ANTV Malam Ini

Kilau Emas 18 ANTV (VIVAnews/Gestina Rachmawati) BERITA TERKAIT Acara Spesial ANTV di Bulan Ramadan Agustus, antv Hentikan Tayangan Infotainment Aditya Herpavi Antusias di Superdeal 2 Miliar "Super Deal 2 Miliar" Kembali Hadir di ANTV Ulang Tahun, ANTV Hibur Warga Bantul

VIVAnews - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 18, ANTV mempersembahkan pagelaran spektakuler untuk memanjakan para penonton setianya. Acara ini bertajuk 'Kilau Emas 18 ANTV'.

Acara yang bertaburan bintang ini akan digelar Jumat, 18 Maret malam di Jakarta Convention Center, Senayan. Dan pertunjukkan tersebut akan disiarkan secara langsung.

Pagelaran fantastis ini didukung para artis dan musisi ternama seperti Syahrini, D'masiv, ST12, Bondan feat 2 Black, Petra, Melinda, Afgan, Kotak, Anang, Aurel, dan Geisha. Penampilan mereka akan diiringi Dian HP dan Denny Chasmala.

Dan yang paling spesial, para artis papan atas tanah air itu akan berada di atas panggung yang ditata sedemikian rupa dan didukung dengan tata lampu, desain panggung dan multimedia.

Mengenai tata panggung, ANTV juga menyiapkan sesuatu yang berbeda, yakni berformat center stage. Panggung akan berada di tengah-tengah sehingga penonton bisa menyaksikan penampilan artis kesayangannya dari segala arah.

Ingin lihat aksi para artis dan musisi tanah air di 'Kilau Emas 18 ANTV', Anda juga bisa saksikan di sini!

(umi)

• VIVAnews

View the Original article

0 comments

Post a Comment