19 March 2011

Olga - Raffi Tak Bisa Saling Promosikan di PGA

Olga - Raffi Tak Bisa Saling Promosikan di PGA ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 17:01
Kapanlagi.com - Duet presenter Olga Syahputra dan Raffi Ahmad harus berkompetisi untuk mendapatkan gelar presenter musik terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-14. Selain dengan pacar Yuni Shara itu, Olga juga harus bersaing dengan Ivan Gunawan, Gading Martin dan Choky Sitohang.

Bagi Olga, masuk dalam kategori yang sama dengan Raffi cukup membingungkan. Sebab mereka tidak bisa saling membantu untuk mempromosikan diri masing-masing.

�Iya, aku bilang sama Raffi, seandainya kita nggak satu kategori pasti enak. Aku bisa bantu dia promo, begitupun dia bantu aku promo, tapi yang penting Dahsyat menang, siapapun yang menang nantinya akan menjadi kemenangan bersama,� ujar Olga Syaputra saat preskon PGA ke-14 di Hotel Nikko, Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu. .

Sementara Raffi Ahmad berharap Olga bisa menang di dua kategori lain, yakni Pelawak dan Presenter Talk Show, sedangkan Raffi bisa menang di kategori Presenter Musik.

"Kalau gue ngedukung dia di kategori Pelawak sama Presenter Talk Show, biar yang Presenter Musik gue yang menang�, kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

�Yang penting kita nggak ada kalah menang, tapi kita sama-sama, siapapun pemenangnya, kasarnya dialah terbaik di antara yang terbaik,� tutup Olga.���� (kpl/hen/dar)

View the Original article

0 comments

Post a Comment