20 March 2011

Niken Anjani Syuting Sambil Garap Skripsi

Niken Anjani Syuting Sambil Garap Skripsi ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 12:42
Kapanlagi.com - Selain bermain di film DI BAWAH LINDUNGAN KA'BAH, Niken Anjani tengah disibukkan dengan skripsi. Mahasiswa London School Public Relation ini sempat dilema. Pasalnya saat syuting film ini dimulai berbarengan dengan skripsinya. Tak mau melepaskan salah satu Niken harus membagi waktunya agar keduanya, syuting dan skripsi bisa total.

"Udah ngebayangin, nanti pas lagi break syuting, pasti aku siapin naskah dan di depan laptop," ujarnya saat dijumpai di preskon dan syukuran pasca syuting film DI BAWAH LINDUNGAN KA'BAH di kantor MD Entertainmen, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (16/3).

Niken memaparkan bahwa peran Rosna di film ini sangat menarik baginya. Dia harus bisa merasakan apa yang dirasakan tokoh yang diperaninya

"Aku harus merasakan apa yang Zaenab rasakan. Aku harus depresi karena masalah orang lain. Dan tetap kita harus ada batasan batasan karena orang padang, karena jadi orang padang. Aku punya hubungan khusus dengan Saleh (Tara Budiman)," terangnya.

Lebih lanjut aktris berusia 23 tahun ini menambahkan berperan di film merupakan peningkatan untuknya. Niken menilai jika film ini mempunyai kualitas tersendiri serta berbeda dengan film yang pernah diperaninya.

"Peningkatan iya, lebih banyak belajar juga, semuanya juga. jadi ya peningkatan dan pengalaman baru. Semua udah merasakan. dari sinetron, FTV dan sekarang film serius. Alhamdulillah bisa ikut berpartisipasi," papar Niken.

Lantas adakah profesi lain yang ingin dikejar oleh Niken seperti menyanyi misalnya?

"Nyanyi? aduh jangan deh, saya bagian akting aja. Saya menghiburnya di layar kaca. Saya tahu batasan, ngomong aja fals. beberapa kali ditawarin, tapi nggak deh. Saya gak mau ikutan gunain aji mumpung. Dengar suara sendiri aja malu," tukasnya. (kpl/ato/faj)

View the Original article

0 comments

Post a Comment