20 March 2011

Niken Anjani: Ini Bukan Film Sembarang

Niken Anjani: Ini Bukan Film Sembarang ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 10:23
Kapanlagi.com - Di film DI BAWAH LINDUNGAN KABAH artis Niken Anjani mengungkapkan bahwa dirinya berperan sebagai Rosna yang mana saudara jauh dari Zaenab yang diperankan oleh Laudya Chintya Bella. Meski saudara jauh namun hubungan mereka sudah seperti saudara kandung. Aktris berumur 23 tahun ini mengungkapkan bahwa film ini bukanlah film sembarangan meski remake dari tahun 70an.

"Ini bukan film sembarangan. Memang ini film remake, dan dari dulu udah berhasil dan sekarang mau dibikin lagi. Walaupun bukan peran utama, tapi tantangan utama. Ini film keren banget, jangan sembarangan mainnya," ujarnya saat dijumpai di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (16/3).

Niken sendiri sempat merasakan beban ketika tahun bahwa syuting film ini berbeda dengan syuting yang biasa ia lakukan. Tak hanya itu lokasi syuting yang berada di pedalaman Padang membuatnya berpikir.

"Awalnya ada beban. Ini bukan film yang dua tiga minggu jadi. persiapan yang gila-gilaan, syuting tidak sebentar. Syutingnya di pedalaman Padang dan Jawa juga," terang Niken.

Dan di filmnya yang keempat ini Niken mengalami kesulitan dalam mendalami bahasa Padang.

"Kita harus jadi orang padang, orang minang tahun 1920-an. Sementara aku sendiri bukan orang Padang. Aku Jawa Timur dan Jawa Tengah, Jogja-Surabaya. Menurut aku susah beradaptasi dengan kebudayaan Padang, mesti tidak dengan logat Padang, Melayu," paparnya.

Tak ingin menyerah begitu saja Niken juga berusaha mempelajari semuanya. Untuk memantapkan mental selama syuting, Niken memperbanyak sholat dan berdoa meminta kelancaran.

"Shalat yang banyak aja, semoga semuanya lancar. kita siapkan yang terbaik, kami sudah reading maksimal. Alhamdulillah chemistry dengan pemain sudah dapat yah. Semuanya udah disupport sama tim-tim yang hebat juga," tukasnya. (kpl/ato/faj)

View the Original article

0 comments

Post a Comment