20 March 2011

Mama Adjie Massaid Support Angelina Sondakh

Mama Adjie Massaid Support Angelina Sondakh ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 07:27 | Tag: Kematian Selebritis
Kapanlagi.com - Ibunda dari almarhum Adjie Massaid, Joyce Rosita Broers turut hadir dalam peringatan 40 hari kepergian almarhum yang diadakan di rumah Angelina Sondakh. Wanita tersebut mengaku senang dengan ketegaran menantunya.

"Minggu lalu (datang). Aku melihat anak-anak begitu kuatnya, I'm happy," ucapnya ditemui di rumah duka, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (16/03).

Sebagai ibu yang baik, Joyce pun selalu memberi semangat kepada Angelina Sondakh. Wanita tersebut sudah menganggap Angie layaknya anaknya sendiri. "Saya selalu kasih semangat. You're even my daughter. Angie sudah seperti anak saya sendiri. She's strong to face her life," ucapnya.

Angie pun mengaku perhatian yang diberikan oleh ibu dari almarhum suaminya tersebut menambah kekuatannya untuk menjalani hidup.

"Ya pasti, Ibu sama Mama beri kekuatan berbeda. Kalau Mama waktu itu terakhir, saya Keanu dan Mas Adjie ke Belanda banyak sekali kenangan sama mama. Mama masak, waktu jalan-jalan mama ikut, kalau saya jalan berdua sama mas Adjie, mama mau jaga Keanu. Waktu Mama datang ke sini saya pasti sedih sekali ya. Sekarang Angie mau jalan sama siapa lagi, kalau saya ke Belanda itu sedih sekali, karena kalau saya ke Belanda itu kan enjoy karena ada mas Adjie. Mudah-mudahan saya kuat," pungkasnya.�� (kpl/adt/sjw)

View the Original article

0 comments

Post a Comment