20 March 2011

Krisdayanti Siapkan 25 Kamar Untuk Keluarga

Krisdayanti Siapkan 25 Kamar Untuk Keluarga ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 08:56 | Tag: Krisdayanti vs Raul vs Atha
Kapanlagi.com - Pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan untuk keperluan resepsi yang nantinya akan digelar di Hotel Sahid Jaya juga sudah diatur. H. Usman selaku public relation Hotel Sahid Jaya mengungkapkan bahwa Jumat (18/3) lalu dia baru saja rapat dengan pihak EO mewakili keluarga KD.

"Ya kita seperti prosesi pada umumnya. Mulai jam 8 dipimpin oleh ketua KUA Tanah Abang, ya adatnya nasional aja," ujarnya saat dihubungi melalui telepon KapanLagi.com�, Jumat (18/3).

Usman menambahkan jika nantinya prosesi akan digelar di masjid. Pihak KD juga menyewa 25 kamar yang dipersiapkan untuk keluarganya.

"Prosesi di dalam masjid, dan insya Allah akan ada yang check in. Ada 25 kamar disiapkan untuk keluarga. Termasuk KD atau tidak saya nggak tahu," papar Usman yang akan menggelar gladi bersih Sabtu ini.

Resepsi yang akan digelar Minggu besok (20/3) nanti akan dihadiri 150 undangan yang juga dihadiri para pejabat dan Kyai.

"Ada beberapa pejabat penting, dan yang saya dengar seperti Kyai Anwar Sanusi dan ketua Muhamadiyah, Din Syamsudin," tukasnya yang siap mengerahkan pengamanan spesial.� (kpl/hen/faj)

View the Original article

0 comments

Post a Comment