20 March 2011

Krisdayanti Pesan 25 Kamar di Hotel Sahid

Krisdayanti dan Raul Lemos (VIVAnews/Tri Saputro) BERITA TERKAIT KD Menikah, Keamanan Sudirman Diperketat Jelang Pernikahan KD, Yuni Shara Sedih KD Menikah, Iis Dahlia Niat Sumbang Suara Bukan Perawan Lagi, KD Tak Dipingit Syarat Raul Lemos Bisa Nikahi Krisdayanti

VIVAnews – Krisdayanti telah memesan 25 kamar di Hotel Grand Sahid Jaya, menjelang hari pernikahannya.  Kamar itu sengaja dipesan untuk mempermudah akses menuju tempat akad nikah di Masjid Sahid Nurul Iman yang berlokasi tepat di sebelah Hotel Grand Sahid Jaya.  Akad nikah sang diva akan digelar Minggu besok, pukul 8 pagi.

Belum diketahui ke-25 kamar itu dipesan untuk tamu undangan Krisdayanti yang mana saja.  “Mungkin hari ini keluarganya sudah check in.  Tapi saya tidak tahu apakah KD dan Raul juga ikut menginap di hotel atau tidak.  Saya juga tidak tahu jenis kamar yang dipesan,” kata pihak perwakilan Masjid Nurul Iman, H. Usman, saat ditemui VIVAnews di kantornya, Grand Sahid Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu 19 Maret 2011.

Selain dihadiri oleh pihak keluarga, Krisdayanti dan Raul Lemos juga mengundang beberapa tokoh bangsa seperti Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Din Syamsuddin.  Kebetulan Din belum lama ini juga baru melangsungkan pernikahannya yang kedua, setelah beberapa waktu lamanya ditinggal istri pertamanya yang wafat karena sakit.

Krisdayanti dan Raul telah mulai menyebar undangan sejak sebulan lalu.  “Ada 150 undangan yang disebar.  Insya Allah yang memberikan tausyiah atau nasihat pernikahan adalah Kyai Haji Anwar Sanusi,” ujar Usman.  Meskipun hampir semua persiapan pernikahan telah matang, namun ada sedikit hal teknis yang berubah di luar rencana, misalnya soal tenda untuk tamu.

“Sebelumnya kita berencana membuat tenda di sepanjang jalan menuju Masjid Nurul Iman sampai ke Puri Ratna di Hotel Sahid.  Tapi karena angin di Jakarta sedang kencang, dikhawatirkan tenda akan roboh.  Rekan-rekan dari E0 pun mengurungkan niat untuk mendirikan tenda,” jelas Usman.

Sampai saat ini, pihak masjid belum mendapat info lebih lanjut mengenai dekorasi pengganti tenda, karena koordinasi baru akan dilakukan sore nanti bersama dengan pihak Event Organizer.  Namun Usman menjamin, sekalipun tanpa tenda, acara tetap akan berlangsung khusyuk dan meriah.

• VIVAnews

View the Original article

0 comments

Post a Comment