20 March 2011

Krisdayanti dan Raul Tempati Kamar VVIP

Krisdayanti dan Raul Lemos (VIVAnews/ Muhamad Solihin) BERITA TERKAIT Krisdayanti Pesan 25 Kamar di Hotel Sahid KD Menikah, Keamanan Sudirman Diperketat Jelang Pernikahan KD, Yuni Shara Sedih KD Menikah, Iis Dahlia Niat Sumbang Suara Bukan Perawan Lagi, KD Tak Dipingit

VIVAnews – Pasangan calon pengantin Krisdayanti dan Raul Lemos, sore ini tiba di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat.  Raul yang tampak agak kurus berjalan sambil menggandeng lengan Krisdayanti. KD pun melempar senyum ramah.  Menurut petugas hotel, keduanya akan menempati kamar VVIP di hotel tersebut.  Sebelumnya, Krisdayanti telah memesan 25 kamar di Hotel Sahid.

Rombongan keluarga Krisdayanti kemudian menyusul datang.  Tampak adiknya, kakaknya Yuni Shara, dan ibunya yang duduk di atas kursi roda.  Krisdayanti sendiri terlihat membawa dua koper besar, yang masing-masing dibawa oleh petugas hotel.  Ia dan keluarganya tidak mengeluarkan pernyataan apapun kepada wartawan yang menunggu di sana.  Mereka hanya tersenyum dan langsung memasuki lift hotel.

Sore ini, Masjid Nurul Iman yang berlokasi tepat di sebelah Hotel Sahid juga akan mulai didekor.  Masjid itu akan digunakan sebagai tempat akad nikah.  Resepsi pernikahan di Hotel Mulia tanggal 25 Maret 2011.

Krisdayanti dan Raul sudah menyebar undangan sejak sebulan lalu.  “Ada 150 undangan yang disebar.  Insya Allah yang memberikan tausyiah atau nasihat pernikahan adalah Kyai Haji Anwar Sanusi,” kata pihak Masjid Nurul Iman, Haji Usman. 

Krisdayanti juga mengundang sejumlah tokoh seperti Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Din Syamsuddin. 

• VIVAnews

View the Original article

0 comments

Post a Comment