20 March 2011

KD dan Raul Latihan Ijab Kabul

Krisdayanti dan Raul Lemos (VIVAnews/Tri Saputro) BERITA TERKAIT Krisdayanti dan Raul Tempati Kamar VVIP Krisdayanti Pesan 25 Kamar di Hotel Sahid KD Menikah, Keamanan Sudirman Diperketat Jelang Pernikahan KD, Yuni Shara Sedih KD Menikah, Iis Dahlia Niat Sumbang Suara

VIVAnews - Tak ada tradisi pingitan untuk Krisdayanti. Satu hari jelang pernikahannya, ia dan pasangannya, Raul Lemos justru tampak bersama memasuki Masjid Sahid Nurul Iman, tempat yang akan digunakan sebagai lokasi akad nikah, Minggu 20 Maret 2011.

Krisdayanti yang akrab disapa KD itu mengenakan gamis berwarna putih yang dipadu dengan payet keemasan sementara Raul terlihat lebih santai dengan kaos berwarna merah.

Selama kurang lebih satu jam, mereka berada di dalam masjid. Para awak media hanya diperbolehkan mengambil gambar dari luar masjid.

KD dan Raul tak hanya berdua, tampak sekitar 20 orang berada di dalam masjid termasuk Yuni Shara, kakak sang mempelai wanita. Krisdayanti duduk di hadapan ayahnya, Trenggono, yang mengenakan peci hitam dan batik warna kecoklatan. Mereka sedang latihan ijab kabul.

Setelah latihan ijab kabul, rombongan KD dan Raul Lemos tampak meninggalkan masjid dan berjalan menuju Puri Ratna, bagian dari Hotel Grand Sahid. Ketika ditanya tentang persiapannya, janda Anang Hermansyah itu hanya tersenyum.

Sementara Raul tampak menggandeng mesra diva pop Indonesia itu sambil berujar,"Besok saja ya (wawancaranya)."

Bahwa pasangan ini baru latihan ijab kabul diperkuat keterangan salah satu dari pihak panitia. "Ya, seperti layaknya orang nikahlah, tadi mereka latihan ijab kabul, dan alhamdulillah semuanya lancar," kata bapak separuh baya yang mengenakan peci putih itu.

KD dan Raul Lemos akan melangsungkan akad nikah di Masjid Sahid Nurul Iman pada Minggu pagi, 20 Maret 2011. Sementara resepsi pernikahan akan digelar di Hotel Mulia pada 25 Maret 2011.

• VIVAnews

View the Original article

0 comments

Post a Comment