19 March 2011

Jennifer Bachdim Lebih Suka Jadi Model Celana Pendek

ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 19:01
Kapanlagi.com - Artis Jennifer Bachdim mengaku baru pertama tampil sebagai model kebaya pernikahan. Selama ini pacar Irfan Bachdim ini kerap menjadi model di Jerman dan Singapura dengan pakaian yang lebih terbuka dan casual.

"Bagi saya ini busana yang sangat amazing banget. Selama saya terjun di dunia modelling ini pertama kali saya menggunakan busana pakaian yang tergolong resmi. Biasanya saya selalu menggunakan pakaian yang casual, yang sederhana dan santai. Kalaupun rapih tidak serapi ini," ungkap Jennifer Bachdim di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat 18/03/2011) malam.

Model pemilik nama asli Jennifer Kurniawan itu tampil sebagai salah satu model acara Bidakara Wedding Expo. Perempuan keturunan Indonesia - Jerman yang selama ini mendalami karir sebagai model di Jerman dan Singapura, saat itu mengenakan kebaya karya desainer Ayok Dwipanca.

"Jujur saja saya senang sekali bisa menggunakan kebaya, karena selama saya berada di Jerman, di sana Kebaya tidak ada dan ternyata setelah saya pakai semuanya sangat berat mulai dari rambut, accecoris, pakaiannya," ungkapnya.

Meski mengaku menyukai busana kebaya pernikahan, namun jika boleh memilih Jennifer mengaku lebih suka menjadi model busana berbahan ringan, seperti celana pendek.

"Bagi saya lebih enak dan santai ataupun ringan menggunakan celana pendek, celana jeans atau yang sifatnya casual," ungkapnya tertawa.��� (kpl/dis/dar)

Lihat Foto Jennifer Kurniawan di Bidakara Wedding Expo




View the Original article

0 comments

Post a Comment