20 March 2011

Cut Tari Rindukan Indra Herlambang

ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 15:23
Kapanlagi.com - Bagi Cut Tari sosok Indra Herlambang adalah partner yang tak terlupakan dan sudah seperti soulmate baginya. Namun sebelumnya mereka berdua tak saling menyukai. Namun seiring waktu akhirnya persahabatan itu terjalin.

"Awalnya kita tidak saling menyukai karena kebanyakan main peran antagonis, dengan prosesnya waktu, chemsitry muncul begitu saja," ujarnya saat dijumpai di acara jumpa pers Panasonic Global Awards di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Kamis (17/3).

Tari menambahkan jika Indra orangnya pintar serta suka dandan dan barang mahal. Tak hanya sebagai rekan kerja tahu sahabat namun Indra menjadi bagian dari keluarga Tari

"Saya anggap Indra bukan teman, musuh, sahabat, tapi dia bagian dari keluarga saya. Yang saya suka sama Indra saling sayang, tapi nanti berantem lagi, tapi nanti baikan lagi," terang Tari yang berharap Indra segera menikah.

Ada satu hal yang tak bisa dilupakan oleh Tari selama mengenal Indra yaitu kebiasaan buang gas secara sembarangan. Cut Tari mengaku rindu dengan keakraban di antara mereka.

"Kebiasaan Mas Indra suka buang gas sembarangan sering banget, terserah dia buang dimana aja. Kalau kita ngomel nanti dia ngomelin kita. Diriku merindukan dirimu, semoga persahabatan kita akan selamanya, kalau buang gas jangan di depan muka gue," tukasnya sambil tertawa.�� (kpl/hen/faj)

Lihat Foto Cut Tari di Hotel Nikko




View the Original article

0 comments

Post a Comment