19 March 2011

Bila Lahir Laki-laki Lagi, Donna Siap Tambah Anak

KOMPAS IMAGES/ BANAR FIL ARDHI Donna Agnesia TERKAIT:Donna: Usia Anak Paling Enak Dibawa "Travelling"Darius Idamkan Kamera Bawah AirNonton "Ariel", Donna Agnesia 'Ngumpet' Untuk Penghargaan Keempat, Darius Depak Donna

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keinginan presenter Donna Agnesia untuk memiliki anak perempuan begitu kuat. Ia pun berharap anak ketiganya, yang akan lahir dalam waktu dekat ini, berjenis kelamin perempuan.

"Mudah-mudahan, kita masih menunggu konfirmasi sampai melahirkan," katanya ditemui bersama Donna di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2011).

Dari pernikahannya dengan presenter Darius Sinathrya, Donna telah dikaruniai dua orang putra, yakni Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro dan Diego Andres Sinathrya.

Kata Donna, tiga belumlah cukup apabila kelak anaknya lahir berjenis perempuan. "Iya, tergantung (jenis kelamin) dedek-nya apa," ujar Donna.  "Tiga sudah cukup, enggak nambah-nambah lagi," timpal Darius.   Menghadapi persalinan anak ketiganya, segala persiapan pun telah dilakukan.   Termasuk menyiapkan nama entah itu laki-laki ataupun perempuan. "Sekarang lagi disiap-siapin," timpal Darius.

Bulan depan, Donna diprediksikan akan menjalani proses persalinan. Usia  kandungannya kini telah memasuki delapan bulan.   "Enggak lama lagi. Karena dia dicaesar jadi udah bisa ditentuin tanggalnya," kata Darius.

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Penulis: Banar Fil Ardhi   

View the Original article

0 comments

Post a Comment