20 March 2011

Besok, Suede Siap Tampil di Jakarta

Suede  

VIVAnews - Grup band lawas asal Inggris, Suede, akan tampil di Jakarta besok, Sabtu, 19 Maret 2011. Band tersebut tampil dalam acara "Live and Rockin Concert BlackBerry".

Grup band yang digawangi oleh Brett Anderson (vokalis), Bernard Butler (Gitar), Mat Osman (Bass), dan Simon Gilbert (drum) berjanji akan tampil beda dibanding penampilan sebelumnya pada 2003.

"Indonesia dan Jakarta sangat indah dan unik. Konser pertama kami mendapat reaksi yang hebat saat itu. Kami merasa tertarik untuk menghangatkan Jakarta besok," kata Brett saat jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Maret 2011.

Band dengan hits "Beautiful Ones" ini akan membawakan lagu-lagu lawas mereka. Mereka mengaku merasa senang bisa tampil di Jakarta.

"Pastinya akan tampil beda dan rock besok, karena kami sekarang sudah tua. Dengan merasa bahagia di Jakarta, kami bawakan lebih banyak tembang-tembang lama," kata Brett.

Sudah cukup lama band ini tidak mengeluarkan album. Tentunya, album terbaru mereka ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia termasuk Indonesia. Tetapi, sayangnya, Mat Osman, sang basis, menuturkan belum ada rencana untuk membuat album baru.

"Kami belum tahu rencana ke depan. Kami hanya ingin tampil sempurna dan lebih fresh besok. Untuk album baru dan sebagainya, masih belum terpikirkan oleh kami dalam waktu dekat ini," kata Mat Osman.

Konser Suede akan digelar besok mulai pukul 18.00 WIB di PRJ Kemayoran. Bagi Anda yang ingin menyaksikan konser Suede yang disponsori Balckberry ini, harus melakukan trade in program.

Info selengkapnya bisa dilihat di www.tukartambah.avalade.com/blackberry. Bukan hanya Suede yang tampil dalam acara tersebut, ada juga penampilan Shontele, 2PM, dan Taio Cruz. (art)

• VIVAnews

View the Original article

0 comments

Post a Comment