20 March 2011

Baim - Artika Punya SOP Bawa Anak ke Lokasi Syuting

Baim - Artika Punya SOP Bawa Anak ke Lokasi Syuting ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 14:01
Kapanlagi.com - Mengajak sang anak ke lokasi syuting, bagi Baim harus memperhatikan kenyamanan putrinya, Sarah Ebiela Ibrahim. Bahkan dirinya dan sang istri, Artika Sari Devi selalu menerapkan SOP (Standart Operation Procedure) saat membawa ke lokasi syuting. Jika tidak memungkinkan akan dititipkan di rumah bersama pengasuh, yang menurutnya lebih aman.

"Lokasinya panas, dia sudah satu tahun setengah, sudah bawel dan sudah bisa main sendiri, dan dia sudah kompak dengan yang jagain di rumah. Jadi saya percaya juga. Tapi kita monitoring juga," ujar Baim

"Kaya sekarang nggak bawa anak karena lokasi out door terus nggak ada ruangan buat anak juga. Jadi SOP-nya nggak terpenuhi. Jadi mendingan di rumah saja. Jadi papa mamanya saja yang kerja," sambung Artika saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/03/2011).

Lebih lanjut, Artika mengatakan, jika selama ini dirinya lebih memilih mengurus si kecil dibanding berkarir, bukan berarti merasa anak sebagai beban. Karena memang pada saat itu, waktunya belum tepat untuk kembali bekerja melakukan aktivitas di dunia akting.

"Sama saja, ya kita nggak bilang anak-anak itu beban ya. Memang karena pada saat itu baru punya anak jadi di prioritaskan adalah anak. Jadi kerjaan ya di sesuaikan," jelas Artika. (kpl/buj/dar)

View the Original article

0 comments

Post a Comment