20 March 2011

Ardha Senang Naff Dibilang Beda

Ardha Senang Naff Dibilang Beda Share Tweet

Sabtu, 19 Maret 2011 11:23
Kapanlagi.com - Bergabungnya Ardha mengisi posisi vokal yang ditinggalkan Adi, menurutnya adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Pasalnya Ardha sendiri mengidolakan mereka sedari dulu. Sebelumnya Ardha sendiri juga pernah nge-jam bareng Naff dan akhirnya resmi tuk bergabung pada bulan Juni 2010.

"Jangankan jadi vokalis, kepikiran buat nyanyi bareng Naff aja ga pernah. Jadi ini mimpi yang jadi kenyataan. Dan Naff adalah idola aku dari dulu," ujarnya saat dijumpai saat launching album di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta, Rabu (16/3).

Tak ingin mengekor kharismatik vokal Adi yang melekat di Naff, Ardha mengusung karakternya sendiri. Kekasih Tantri Kotak ini sangat senang ketika dinilai orang-orang yang telah mendengarkan bahwa Naff saat ini beda.

"Aku senang banget kalo ada yang bilang kok Naff yang sekarang beda banget sama Naff yang dulu. Berarti aku bisa lepas dari bayang-bayang vokalis yang lama," paparnya.

Ardha tak memungkiri jika dirinya sempat merasakan beban ketika menggantikan Adi. Namun beban itu lama-lama menghilang karena dia tak menggantikan Adi, melainkan berkarya bersama personel Naff lainnya dimana Ardha sendiri bisa menjadi dirinya sendiri.

"Aku nggak mau jadi siapa-siapa, jadi diri sendiri aja, dan kita ketemu dan klik banget. Ini musik yang jujur buat kita. Kita bikin apa yang kita suka," tukasnya. (kpl/ben/faj)

View the Original article

0 comments

Post a Comment