20 March 2011

Air Keran Rihanna, Bukan Air Keran Biasa

Air Keran Rihanna, Bukan Air Keran Biasa ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 14:20 | Tag: Aksi Sosial Selebritis
Kapanlagi.com - Setelah Justin Bieber yang mengajak para fans untuk menyumbang demi air bersih, kali ini giliran beberapa bintang muda lain yang juga turut bergabung. Tercatat, Rihanna, Selena Gomez, dan Taylor Swift sudah siap mendukung kampanye yang dikembangkan oleh UNICEF ini.

Para penyanyi ini telah 'terdaftar' sebagai para pendukung kampanye yang berusaha mengalirkan air bersih di seluruh dunia, terutama mereka yang kekurangan ini. Salah satu caranya adalah dengan menyarankan para pemilik restoran dan rumah makan untuk memberi harga sebesar $1 untuk satu gelas air keran yang biasanya bisa didapat secara gratis.

Para fans yang mendonasikan uang mereka untuk kampanye ini akan punya kesempatan untuk memenangkan satu minuman istimewa, yakni sebuah botol yang penuh terisi air dari keran di rumah para bintang yang ikut dalam kampanye.

Untuk mendukung kampanye ini, Rihanna juga telah berpose untuk sebuah poster iklan. Dalam iklan ini, Rihanna tampil bersama sebuah botol dengan tulisan, "Air Keran Rihanna. Bukan air keran biasa, kecuali tentu saja, kalau kau tinggal di sebelah rumah Rihanna."� (ace/mae)

View the Original article

0 comments

Post a Comment