20 March 2011

Ahmad Dhani Ngaku Keturunan Yahudi

Ahmad Dhani dengan buku yang menyebut dirinya zionis (Foto: Isna)

Ahmad Dhani berharap bisa membantu pihak kepolisian  menemukan teroris yang telah memberinya hadiah bom, Selasa (15/3). Bos RCM ini berharap, pemanggilan penulis buku Fakta dan Data Yahudi Di Indonesia, polisi bisa menemukan hubungan ke teroris tersebut.
 
"Dengan dipanggilnya penulis, kemungkinan ada link ke teroris tersebut. Saya melihat sang teroris termakan fitnah karena tidak ada data-data yang konkrit dan bukti tentang keyahudian saya," ujar Dhani di Polda Metro Jaya, Jumat (18/3).
 
Mengapa Dhani menyebut isi buku tersebut tak berdasarkan data-data? "Memang jelas menyebutkan saya, bahkan ada sejarah kakek saya (yang seorang yahudi). Tapi bukan berarti penyebar paham zionisme dan lain-lain. Meskipun berdarah Yahudi tidak ada buktinya karena keyahudian tidak bisa dites dengan darah," jelasnya.
 
Dengan menempuh jalur hukum ini, Dhani berharap bisa menjelaskan semuanya. Ia tak mau lagi dijelek-jelekan dengan menyebutnya antek Yahudi. "Ya, mudah-mudahan dengan ini teroris akan menyelidiki juga apakah saya Yahudi atau tidak, atau saya zionis-zionisan atau bukan, pasti perlu dokumen-dokumennya," ujarnya.
Isna



View the Original article

0 comments

Post a Comment