20 March 2011

Ahmad Dhani Laporkan Dua Penulis ke Polda

Ahmad Dhani (VIVAnews/ Gestina Rachmawati) BERITA TERKAIT Bom Buku Mirip Bom di Daerah Konflik Bom Kota Wisata Meledak Karena Guncangan Graha SA Surabaya Diancam Diledakkan Ahmad Dhani Serahkan 2 Buku Yahudi ke Polisi Kronologi Ledakan Bom di Kota Wisata

VIVAnews - Musisi Ahmad Dhani akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya, Jum'at 18 Maret 2011,  untuk melaporkan dua penulis buku 'Fakta Dan Data Yahudi di Indonesia' edisi Reformasi, Rizki Ridyasmara dan 'Fakta dan Data Yahudi di Indonesia' edisi lama karya Ridwan Saidi dan Rizki Ridyasmara.

Dhani menduga melalui buku-buku tersebut, mereka telah menyebarkan fitnah terhadap dirinya sehingga ia menjadi sasaran teroris.

Pentolan Dewa 19 ini datang bersama manajernya, Iwan, serta membawa lengkap dua buku yang dimaksud sekitar pukul 14.40 WIB. Tidak bersama pengacara, Dhani menyatakan sudah cukup dirinya sendiri saja yang datang.

"Karena buku ini, sang teroris jadi kemakan isu. Buku ini Full of Issue, karena buku ini berdasarkan mengarang bebas," kata Dhani saat ditemui sebelum masuk ke ruang Reskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jum'at 18 Maret 2011.

Dia menegaskan, buku tersebut adalah penyebar fitnah pertama buat dirinya. Ia perlu melaporkannya karena sudah mengganggu jiwa keluarganya.

"Mengingat ada usaha menghabisi saya melalui bom, menurut saya itu serius. Maka saya melaporkan penulis yang ada di buku ini," jelasnya lagi.

Dhani mengungkapkan tidak ada satu metode pun yang dapat membuktikan dirinya adalah Yahudi. Karena itu ia berharap penerornya segera sadar.

"Saya bukan penyebar zionisme. Mudah-mudahan dengan ini, teroris akan menyelidiki juga, apakah saya Yahudi atau tidak, atau saya Zionis atau bukan. Pastinya perlu dokumen yang valid," ujarnya.

Baca juga: Wanita Ini Sembuh dari Kanker dalam 7 Hari

• VIVAnews

View the Original article

0 comments

Post a Comment